Minggu, 25 Januari 2009

Buang sampah yuuuk..


suka perhatiin ga klo ternyata kita (khususnya gw..hehe) tanpa sada ataupun ngak..suka bgt alias sering buang sampah sembarangan!! yaa kayak buang tissu sembarangan,,atau bungkus permen??
hari ini gw jalan-jalan ke daerah kota..tau kan?yang ada museum itu lho..hehe di perjelas gitu..
selain emang banyak banget tempat yang bisa kita liat,,kayak bangunan2 yang udah kuno tp keren..hehe abis banyak bgt yang pada poto2(foto-foto maksudnya termasuk gw..hehe yg udah beberapa kali foto di situ) dan juga museum fatahilah tentunya...
tapiiiiiiiii yang bikin gw sedikit kesel+malu ama diri sendiri adalah pengunjung yang dengan santai buang sampah sembarangan!! abis minum di buang aja gitu sambil jalan..padahal kan udah di sediain tempat sampah yang lumayan banyak tersebar di tiap sudut.. apa perlu gw bawa-bawa tu GEROBAK SAMPAH yang GEDE bgt??????

Tidak ada komentar: