Minggu, 25 Januari 2009

Kerja sambil Liburan


Tahun baru..semangat baru juga doong.. awal tahun yang amat sangat menyenagkan buat gw..knp?? karena awal tahun kemaren tepatnya tgl 3 januari 2009 kemarin gw dapet job pemotretan outdor yang tema awalnya sii pesta kebun gitu...kebayang doong asiknya..hahaha
lokasinya berada di daerah BSD serpong tanggerang..lebih tepatnya itu lokasi ada di dalam area perumahan..
perasaan gw pas ngeliat lokasinya..WAW gila keren bangeeeet...tempat itu sii katanya taman di perumahan itu..tapiii klo menurut gw mah bukan hanya taman,,itu tempat bisa di jadiin tempat periwisata juga(hehe klo boleh buat umum) abis tempatnya tu indaaaah bgt deh ada danau buatannya,,ada air terjun mininya pula...
cuma karena berhubung gw mulai sesi pemotretan sekitar jam 1 siang(kebayang dong MATAHARI lg terik-teriknya gw musti bergaya tanpa dosa tengah hari bolong!!) alhasil kulit gw GOSONG alias KELING..tp its okaylah abis awannya bagus+viewnya apa lagi..MANTAAB deh pokoknya...
yaa itung2 TENNING gratis...hahaha

1 komentar:

Unknown mengatakan...

UAS 80 tugas 70