Minggu, 25 Januari 2009

Jakarta oh..Jakarta


MACET...
julukan yang paling tepat buat jakartaku nan indah ini..
setuju????
tp pernah ga liat jakarta pada malam hari??
satu kata INDAH..
waktu gw ga sengaja pulang lewat di daerah sudirman..
jalanan yang sudah mulai sepi..dengan lampu-lampu dari gedung pencakar langit(berat bgt yah bahasanya..hehehe) jakarta tuh indah bgt yah ternyata..
tp jangan tanya klo pagi-pagi lewat di daerah ini,,bisa-bisa tua dijalan deh gw(LEBAY)..abis macet bgt..temen kampus gw aja klo mau pulang kuliah itu mesti rela nungguin 3in1 di kampus,padahal dia itu dah selesai kuliah dari jam 5..hahaha emang enak,makanya klo punya rumah cari yang banyak jalan alternatifnya dooong (lho kok?jd nyalahin temen gw?hehe maap yaah)..
anyway..kmbali ketopik awal..waktu gw lewat jalan sudirman itu pas malam2 ya,,kebetulan temen gw motret lokasi itu..hasilnya kereeen bgt..
klo tau begini indahnya ibukota gw..gw makin bangga deh tinggal di sini..(kayak lagunya Gita Gutawa yang "tak perlulah akuuu keliling duniaaa") pas bgt kan..hehehe
tp sayang seribu sayang..keindahan itu hanya bisa dinikmati pada malam hari...

Tidak ada komentar: